Metode Cantol : Lancar Baca Lewat Lagu, Game, & Animasi
Halaman DepanOrderResellerAfiliasiDirektori BisnisContact

"Dalam 20-30 jam putra-putri Anda dapat membaca dengan lancar melalui Lagu, Game, dan Animasi. Metode Cantol Roudhoh cocok untuk anak pra sekolah, TK dan SD, bahkan dapat digunakan oleh anak balita, autis dan hiperaktif."

 

 

Metoda Cantol mengembangkan aspek kemampuan anak: MASEK (Moral, Agama, Sosial, Emosional, dan Kemandirian), Bahasa, Kognitif, Seni, dan Fisik. Anak belajar asyik sambil bermain, bernyanyi, dan bercerita.

 HostGator Coupons Free Domain Name  

Metode Cantol No.1 di

    

Metode Cantol Roudhoh mulai dikembangkan pada tahun 2000 oleh Ibu Erna Nurhasanah dan Bapak Yudi Kusnandar, S.Si. Metode ini diterapkan kepada anak-anak pra sekolah, baik dalam bentuk privat maupun klasikal di kelas. Alhamdulillah selama masa tersebut anak-anak dapat membaca dengan lancar rata-rata 32 kali pertemuan.

Metode Cantol adalah salah satu teknik menghapal yang dikembangkan dalam "Quantum Learning". Dalam penerapannya, metoda ini bersosialisasi dalam persamaan bunyi dan bentu k visual. Dalam mengajarkan membaca, teknik-teknik tersebut sangat diperlukan untuk mempermudah anak dalam mengingat simbol-simbol huruf. Metode yang cocok untuk memudahkan anak mengingat kembali simbol-simbol huruf adalah Metode Cantol. Pengenalan membaca yang efektif adalah mengenalkan seluruh bunyi suku kata dasar yang menjadi pembentukan kata dalam bahasa Indonesia. Dan tahap selanjutnya adalah "kata" yang dikenalkan kepada anak.

Bagaimana Metode Cantol diterapkan dalam tehnik membaca?

Pada metode membaca ini anak diarahkan untuk terlebih dahulu menguasai titian ingatannya. Anak akan mengetahui bunyi kelompoknya, cukup apabila ia mengetahui bunyi awal kelompok suku kata tersebut, yaitu ba, ca, da, dan seterusnya. Untuk membantu anak sebagai sandaran dalam pola berfikir, maka suku awal diberi cantolan berupa nama-nama benda yang bunyi suku awalnya sama dengan bunyi suku awal tiap kelompok. Misalnya kelompok 1 cantolannya "baju", kelompok 2 "cabe", kelompok 3 "dadu" dan seterusnya. Nama benda-benda yang diijadikan cantolan diusahakan dikenal anak. Cantolan diterapkan dalam bentuk kartu-kartu yang dijadikan sebagai alat peraga. Misalnya kelompok 1 kartu bergambar baju, kelompok 2 kartu bergambar cabe dan seterusnya.

Marilah kita lihat sebuah cantolan kelompok 1 yaitu "baju". Pada penerapannya, anak dikenalkan mengenai "baju" itu sendiri, anak ditekankan pada bunyi suku kata awal yaitu "ba". Begitupun untuk cantolan cabe yaitu ca dan cantolan lainya. Apabila anak sudah memahami titian ingatan tiap kelompok, maka dengan sendirinya ia akan mengenal tiap kelompok suku kata melalui cantolan ini. Untuk membantu anak menghapal cantolan dan kelompok suku katanya, maka diberi lagu yang disukai dan mudah diingat oleh anak dan ini memang terbukti sangat efektif. Anak-anak begitu kuat daya ingatnya terhadap metoda cantol ini. Dalam metoda cantol ini anak-anak cukup mengenal dan mengingat ke-21 nama cantolan, maka ia dengan mudah dapat membaca dengan lancar. Ke-21 cantolan tersebut merupakan sesuatu yang dikenal anak, seperti cabe, dadu, gajah. Untuk kelompok qa, ya, dan za nama cantolan diasosiasikan dengan nama orang. Kelompak qa diasosiasikan dengan nama "qazim" seorang bayi yang sedang menangis, kelompok ya dangan nama laki-laki "yana" yang sedang terkejut, kelompok za dengan anak wanita "zahra" yang sedang tertawa.

Ada tujuh media yang tersedia dalam metode Cantol Roudhoh, yaitu:

Media #1 : VCD Animasi Lagu

VCD Animasi Lagu ini terdiri dari 21 suku kata ba-bi-bu-be-bo sampai dengan za-zi-zu-ze-zo ditambah nga-ngi-ngu-nge-ngo dan nya-nyi-nyu-nye-nyo, kecuali kelompok fa tidak ada lagunya. Isi lagu bertemakan cantolan dengan suku katanya. Misalnya: baju dengan ba-bi-bu-be-bo. Dalam VCD ini ditampilkan gambar cantolan dengan suku katanya. Untuk mempercepat anak hafal cantolan dan kelompok suku katanya, VCD ini dapat didengarkan tiap hari kepada anak.

Media #2 : VCD Penuntun

VCD Penuntun di paket LBML terdiri dari dua disk berisi tentang cerita tentang sebuah cantolan, tebak suku kata, dan bacaan suku kata sampai penggabungan suku kata (pada intinya adalah kartu bacaan yang ditampilkan dalam bentuk VCD), dan lagu.

CD Penuntun di paket LBMG terdiri dari satu CD berisi game interaktif. CD interaktif ini dirancang agar anak dapat belajar mandiri dalam suasana yang menyenangkan. Dalam CD ini anak langsung dibimbing oleh media ini, anak memainkan tombol-tombol perintah yang ada. Untuk mengoperasikannya, CD ini harus dibuka di komputer atau laptop, dengan menginstal program yang disediakan. Orang tua sebaiknya mendampingi putra-putri ketika belajar menggunakan CD interaktif ini.

VCD Penuntun di paket LBMA terdiri dari dua disk berisi animasi film kartun tentang petualangan seorang anak perempuan bernama Zahra di Pulau Baca. Dikisahkan Zahra dapat berubah menjadi Super Zahra berusaha mengambil bonekanya yang telah direbut oleh Bubu si Buaya nakal. Super Zahra mengejar Bubu yang lari ke sebuah pulau bernama Pulau Baca. Di pulau inilah Zahra menemukan petualangan yang mengasyikan dengan bertemu tokoh-tokoh Pulau Baca dan petarungan seru pun terjadi dengan si Bubu. Anak dibawa ikut terlibat aktif dalam cerita kartun ini dan tanpa disadari anak dapat membaca dengan "Nonton Sambil Belajar".

Media #3 : Lingkaran Bermain

Lingkaran Cantol atau menebak kata dengan gambar adalah salah satu media untuk mengevaluasi anak sampai di mana penguasaan anak terhadap kelompok suku kata. Cantolan-cantolan berupa gambar sebagai pegangan anak untuk mengingat bunyi suku kata. Bentuk permainan tebak kata yang dapat dilakukan adalah menyebut urutan suku kata dengan irama berurutan a-i-u-e-o atau menebak satu suku kata. Dalam permainan urutan suku kata, orang tua atau anak secara bergantian menunjuk barisan suku kata yang diinginkan. Anak atau orang tua menyebut suku kata dengan irama a-i-u-e-o yang ditunjuk. Hal tersebut untuk memasukkan titian ingatan. Apabila anak lupa, maka perlihatkan gambar yang ada dalam lingkaran cantol tersebut. Sedangkan dalam permainan tebak suku kata, anak atau orang tua secara bergantian menunjuk satu sukua kata secara acak. Apabila anak lupa, maka orang tua memperlihatkan gambar dan menyebut barisan suku katanya secara berurut.

Media #4 : Kartu Baca

Kartu Baca terdiri dari 26 buah di mana 21 buah kartu bergambar cantolan dan 5 buah kartu sebagai penguasaan akhir anak membaca. Kartu ini berfungsi sebagai evaluasi akhir anak dalam menguasai setiap tahapan yang diberikan. Pemberian kartu bacaan ini bersamaan dengan pengenalan lingkaran cantol. Jadi setiap lingkaran cantol memberikan pengenalan suatu barisan misalnya ba-bi-bu-be-bo kartu suku kata pun diberikan sesuai dengan barisannya.

Media #5 : Buku Menulis Cantol

Tersedia tiga buah buku latihan menulis Cantol, yaitu: Buku A (belajar menulis garis hingga suku kata "nya"), Buku B (sama dengan buku A ditambah kotak latihan menulis suku kata "ba" sampai dengan "nya"), dan Buku C (belajar menulis kosa kata dan menulis halus). Media ini hanya tersedia di dalam paket PBC.  

Media #6 : Puzzle Cantol

Puzzle Cantol sangat cocok bagi anak-anak untuk melatih daya ingat dan konsentrasi serta melatih hafalan cantolan dan kelompok suku katanya. Media ini hanya tersedia di dalam paket PBC.

Media #7 : Buku Cerita Cantol

Buku cerita Cantol sangat cocok untuk merangsang daya imajinasi anak-anak dan melatih hafalan cantolan dan kelompok suku katanya. Media ini hanya tersedia di dalam paket PBC.

Apa kata mereka tentang Metode Cantol..... ?


07/04/2008 12:47
"Cantol Roudhoh" Rangsang Kemampuan Anak Membaca 

Liputan6.com, Jakarta: Para orang tua tidak usah lagi khawatir anaknya susah untuk belajar membaca. Sebab telah ditemukan sebuah metode untuk menarik minat baca pada anak yakni "Cantol Roudhoh". Metode ini mengajarkan membaca sederhana dengan menggunakan gambar berwarna.
Belajar dengan metode "Cantol Roudhoh" membuat anak-anak usia tiga hingga delapan tahun menjadi betah berlama-lama belajar membaca. Sebab tak ada paksaan ataupun hukuman. Justru permainan yang mendorong mereka untuk belajar.
Metode ini bisa diterapkan di rumah. Sebab yang diperlukan hanya gambar-gambar yang menarik perhatian anak-anak. Dan yang paling penting menciptakan suasana nyaman dan menyenangkan bagi para bocah. Namun jika orang tua repot dan banyak kesibukan, cara belajar ini dapat diperoleh di tempat kursus. (DWI/Sufiani Tanjung dan Cosmas Gatot) 

Lihat selengkapnya di sini

Metoda baca Cantol Roudhoh dikembangkan berdasarkan prinsip/kaidah yang disepakati oleh para ahli. Baik pakar pendidikan maupun pakar dalam pengembangan potensi anak. Berdasarkan teori-teori inilah metoda baca Cantol Roudhoh dikembangkan menjadi metoda yang ilmiah dan sangat relevan dengan perkembangan psikologi Anak. (Ibu Erna Nurhasanah, Pengembang metode Cantol Roudhoh)

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kemampuan membaca dalam pembelajaran dini anak-anak yang menggunakan metode Cantol Roudhoh berada pada kategori MAHIR yang dinyatakan oleh angka unjuk kerja sebesar 94,07%, artinya anak sudah siap dan dapat membaca tulisan/bacaan yang ia temui dengan sangat lancar. Metode ini juga mampu meningkatkan perhatian, minat, kegemaran, dan motivasi anak untuk membaca yang dinyatakan oleh angka sebesar 94,74% dengan kategori BAIK SEKALI. "Hasil tesis untuk meraih gelar S2/M.Pd" (Nafia Wafiqni, S.Pd., M.Pd. - Dosen pada Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan / FITK Prodi PGM Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta)

Anak kami berumur 4 tahun sedang menjalani program pengobatan selama dua tahun untuk menyembuhkan penyakit yang dideritanya yaitu Leukimia (kanker darah). Dokter menyarankan agar selama pengobatan anak kami tidak usah sekolah dahulu dan mengurangi kegiatan fisik. Pada saat itu anak kami duduk di TK A (nol kecil). Kami tidak ingin anak kami ketinggalan dalam hal pendidikan. Beruntung kami menemukan Metode Cantol. Dengan metode ini, anak kami dapat belajar membaca walaupun tanpa didampingi oleh kami ataupun guru privat. Metode membaca dengan media lagu sangat memudahkan anak kami belajar membaca. Alhamdulillah, kini anak kami dapat membaca dengan lancar. Anak kami pun jadi lebih mudah mengikuti pelajaran sekolah. Bahkan kata-kata dalam bahasa Inggris pun bisa dibaca oleh anak kami, walaupun pengucapannya masih perlu diperbaiki karena pengucapan dalam bahasa Inggris berbeda dengan bahasa Indonesia. Anak kami yang keduapun mencontoh kakaknya belajar membaca dengan metode Cantol ini. Hasilnya luar biasa. Terima kasih Cantol Roudhoh. Kami juga sarankan kepada Anda yang memiliki putra/putri untuk belajar membaca dengan Metode Cantol. (Agus Purnomo, Pengelola Website, Jakarta)

Alhamdulillah, sejak diterapkannya Metode Baca Cantol Roudhoh ke dalam kurikulum, siswa TK B 100% dapat lancar baca kurang dari 32 pertemuan. (Ibu Rani, Guru RA Al Madinah, Bandung)

Waktu saya melanjutkan study S3 ke Mesir, saya meninggalkan anak pada usia 4 tahun yang sedang belajar TK, tetapi karena bosan belajar di TK akhirnya anak saya keluar. Ketika dua bulan saya pulang ke Indonesia malah anak saya lancar membaca, dan ketika saya tanya kepada Isteri saya ternyata resepnya hanya membeli VCD Lancar Baca Melalui Lagu dengan Metode Cantol Roudhoh. (Nandang Burhanuddin, Lc, M.Si., kandidat Doktor Timur Tengah)

Mengenalkan metode membaca pada usia dini harus dilakukan dengan hati-hati. Bila tidak bijaksana justru berakibat pada hilangnya semangat eksplorasi dan kreatifitas anak. Cara pengajaran dengan metode bercerita, bernyanyi, dan bermain seperti Roudhoh inilah yang lebih mendekati kesesuaian cara belajar anak usia dini. (Kak Eka Wardana, Penulis buku cerita anak Asy-Syamil dan Mizan)

Tiara (5 tahun) TK A tidak mau melanjutkan ke TK B. Bosan katanya. Kemudian masuk Roudhoh. Alhamdulillah sangat semangat dan rajin sehingga sekitar 4 bulan bisa membaca dan menulis. Tahun ini langsung masuk SD. (Ibu Laksmi, Direktur Roudhoh Cabang Cianjur)

Mengenalkan metode membaca pada usia dini harus dilakukan dengan hati-hati. Bila tidak bijaksana justru berakibat pada hilangnya semangat eksplorasi & kreatifitas anak. Cara pengajaran dengan metode bercerita, bernyanyi dan bermain seperti metode Roudhoh inilah yang lebih mendekati kesesuaian cara belajar anak usia dini. ( Eka Wardana, Penulis buku cerita anak Asy-Syamil & Mizan )
Metoda baca Cantol Roudhoh sangat cocok untuk anak pra sekolah, karena secara kognitif anak pra sekolah berada pada tahapan preoprasional, aspek yang menonjol pada usia ini adalah perkembangan kemampuan bahasa, simbolis dan intuitif. (Desty Ella Rochmatillah, Psikologi UIN)

Skripsi untuk meraih gelar sarjana di sekolah tinggi Agama Islam Hubbul Wathan Duri Riau. Berdasarkan data yang diperoleh Metoda Cantol Roudhoh dalam meningkatkan kemampuan baca tulis siswa SDIT Al Jauhar sudah berhasil dengan baik. (Rahmi Rantau, S.Ag)
Alhamdulillah semenjak bergabung dengan LPPS Roudhoh, bisa lebih banyak berbagi, membuka lapangan pekerjaan dan usaha, menjadi sumber penghasilan yang menjanjikan. (Haris Murwadi, ST.-Direktur Cabang Roudhoh Bandar Lampung)

Membaca haruslah menyenangkan pada anak-anak usia TK (3 - 5 th) mengenalkan membaca dgn bernyanyi, bercerita dan bermain, semua bisa kami peroleh di Cantol Roudhoh. Alhamdulillah sejauh ini terbukti efektif, juga mereka bisa berkompetisi secara menyenangkan di festival membaca. (Ida Eka Susilawati - Direktur Cabang Roudhoh Kota Bekasi)

.....::| kirim testimonial di sini atau klik Contact |::....

 

Produk Cantol telah teruji dan dipatenkan sesuai Undang-undang Hak Cipta dengan pendaftaran nomor 028549 pada tanggal 31 Agustus 2004  yang berlaku selama hidup Pencipta (Bpk Yudi dan Ibu Erna) dan terus berlangsung hingga 50 tahun setelah Pencipta meninggal dunia. Produk Cantol juga telah lulus sensor dengan nomor 281/VCD/SU/03-2012/2007. 

Ada empat macam pilihan paket Cantol:

  • Lancar Baca Melalui Lagu (LBML) 
    Paket LBML berisi: satu VCD animasi yang berisi 21 lagu, dua VCD lagu dan cerita tokoh kata Cantol,
    Lingkaran Bermain tebak kata dengan metoda Cantol, Kartu Baca sebanyak 26 buah, dan Buku Penuntun Penggunaan. Paket ini dapat diperoleh jika mengikuti kursus.
     
  • Lancar Baca Melalui Lagu dengan Game (LBMG) 
    Paket LBMG berisi: satu VCD animasi yang berisi 21 lagu, satu CD game interaktif metoda Cantol, Lingkaran Bermain tebak kata dengan metoda Cantol, Kartu Baca sebanyak 26 buah, dan Buku Penuntun Penggunaan.
     
  • Lancar Baca Melalui Lagu dengan Film Animasi Kartun (LBMA) 
    Paket LBMA berisi: satu VCD animasi yang berisi 21 lagu, dua VCD animasi film kartun dengan tokoh Zahra berpetualang di Pulau Baca, Lingkaran Bermain tebak kata dengan metoda Cantol, Kartu Baca sebanyak 26 buah, dan Buku Penuntun Penggunaan.
     
  • Paket Belajar Cantol (PBC) 
    Paket PBC adalah paket belajar membaca dan menulis untuk anak-anak berisi: Paket LBML lengkap (
    satu VCD animasi yang berisi 21 lagu, dua VCD lagu dan cerita tokoh kata Cantol, Lingkaran Bermain tebak kata dengan metoda Cantol, Kartu Baca sebanyak 26 buah, dan Buku Penuntun Penggunaan), ditambah Buku Menulis Cantol 3 buah, Puzzle Cantol, dan Buku Cerita Cantol.

Order sekarang juga!

Harga Produk:
LBML: Rp100.000 (termasuk dalam paket PBC), LBMG: Rp100.000 (stok tersedia),
LBMA: Rp125.000 (stok tersedia), PBC: Rp175.000 (stok tersedia), ALL (LBMG, LBMA, PBC): Rp500.000 Rp400.000 saja.
 
 
Perkiraan Biaya Kirim per Paket  via JNE  (dari Jakarta):
Jabodetabek: Rp15.000. Jawa, Bali, Lampung: Rp20.000. NTB: Rp25.000. Sumatera: Rp30.000. Kalimantan, Sulawesi: Rp40.000. Maluku, NTT: Rp45.000, Papua: Rp60.000.
Khusus pembelian paket ALL, dikenakan biaya kirim 3x lipat 2x lipat.
Cek biaya kirim JNE di sini. Cek biaya kirim TIKI di sini.

Tiga langkah mudah memiliki produk Cantol: 
Order - Transfer - Konfirmasi 

#1 Silakan melakukan pemesanan di Form Order atau via SMS ke 0819.1446.9395 dengan format sbb:

Cantol # Nama # Kode Produk* # Email # Alamat Lengkap # Kota # Propinsi # Kode Pos # Telepon/HP

Contoh:

Cantol # Fulan Hamilah # ALL #  fulanhamilah@email.com # Jl.Merdeka no. 45, RT 17, RW 08 # Jakarta Pusat # DKI Jakarta # 11000 # 08123456789

*Kode produk: LBML, LBMG, LBMA, PBC, atau  ALL.

Jika Anda mendaftar melalui Form Order, cantumkan kode produk pada bagian Alamat sebelum mengetik alamat lengkap anda.

#2 Lakukan transfer sebesar harga produk + biaya kirim ke salah satu rekening kami. Data rekening akan kami kirimkan setelah anda melakukan order via sms atau email.

#3 Konfirmasi pembayaran via email atau SMS ke 0819.1446.9395 dengan format sbb:

Cantol # Tanggal Transfer # Jumlah Transfer # Nama Pemesan # Bank Asal Transfer # No. Rekening Asal Transfer # Nama Pemilik Rekening

Contoh:

Cantol # 01-01-2008 # Rp450.789 # Fulan Hamilah # BNI Sudirman # 0011223344 # Fulan Hamilah

CATATAN:

  • Jika tidak memberatkan, sertakan angka unik berupa 3 angka terakhir nomor handphone anda untuk memudahkan kami melakukan verifikasi pembayaran anda.
  • Produk dan bonus dikirimkan segera setelah transfer diterima pada hari kerja Senin-Jumat, selama stok produk masih tersedia.
  • Jika transfer diterima pada hari Sabtu, Minggu, atau hari libur, maka produk dan bonus akan dikirimkan pada hari kerja berikutnya.
  • Jika stok produk sedang tidak tersedia (kosong), maka akan kami beritahukan dan akan dikirimkan segera setelah produk tersedia kembali.
  • Bonus dikirimkan selama persediaan masih ada dan dapat berubah-ubah sewaktu-waktu.

Bonus ... Bonus ... Bonus ...


Apabila Anda melakukan pembayaran dalam 5 (lima) hari setelah pemesanan, kami akan memberikan BONUS berupa sebuah e-book How To Create Killer Mini Sites That Sell Like Crazy versi Bahasa Indonesia dengan 100% Resell Rights. Kami kirimkan langsung ke e-mail Anda. Anda bisa download GRATIS dan dapat Anda jual kembali dengan keuntungan 100% milik Anda.

Tidak hanya itu. Anda juga berhak atas BONUS berupa: Kamus Bahasa Indonesia dari Pusat Bahasa Departemen Pendidikan Nasional setebal 1.826 halaman.

Software KBBI versi ini merupakan versi offline dari KBBI Daring (edisi III) yang ada di PusatBahasa (http://pusatbahasa.diknas.go.id/kbbi/). Dibanding versi online, Kamus ini mempunyai beberapa keunggulan, dan selain itu Kamus ini bebas disebarluaskan dengan syarat tidak mengubah software.

Bonus Menghafal Qur'an dengan Metode Cantol sangat bermanfaat bagi umat Muslim. Metode Cantol dalam menghafal Qur'an ini sama mudahnya seperti anak-anak berlatih membaca.


Satu lagi.... Kisah-kisah inspirasi parenting Ayah Edy. Ayah Edy adalah seorang pemerhati dan praktisi pendidikan anak yang berbasiskan Multiple Intelligence dan Holistic Learning System, serta Penggagas Program Keluarga INDONESIAN STRONG FROM HOME. Sebanyak 63 file dalam format mp3 dengan total ukuran file 326 MB berisi kisah-kisah inspirasi, yaitu: Satu Jari Menunjuk, Tidak Ada Anak Bermasalah, Jangan Salahkan Kuncinya, Makanan Super untuk Jiwa Anak, Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya, Siapa yang Sebenarnya Bodoh, Seindah Awan Putih dan Secatik Awan Hitam, Menumbuhkan Rasa Percaya Diri Anak, Mendidik Anak Supaya Tough, Pentingnya Briefing Kepada Anak, Pentingnya Rasa Keadilan bagi Anak, Fenomena Berbahaya bagi Anak, Larry King, Menyinari Bagai Mentari, Sekolah di Mata Edward De Bono, Indonesia Raya, Juara kelas bukanlah Penentu Kesuksesan Hidup, Resep Mujarab dari Ayah Edy, Anak Malas Sebenarnya tidak Ada, Angka 16 yang Berbahaya, Rumus belajar ala Einsten, Melahirkan Plato dan Menelurkan Aristoteles, Apa sih Sebenarnya Arti Jenius, I Love my Job, Ayah Sukses dan Ayah Gagal, Guru yang Tercerahkan, Gagal itu tidak Masalah, Mana yang Lebih Baik Mengajarkan Kerjasama atau Persaingan, Penyakit Maag Anak, Bertanya Tentang Sex, Ciri Anak Otak Kanan, Dr Mel Levin, Generasi Elang, I Love You Mommy, Kakak Adik Bertengkar, Kekuatan Kalimat Positif, Kisah Duka Seorang Sahabat, Kisah Einstein, Kisah Ulat Bulu dan Kupu-Kupu, Lukisan Keluarga, Membaca Diusia Dini, Sebuah Pelajaran Berharga Untuk Sang Guru, Pemain Cilik Terbaik, Pesan Seorang Komedian, Pesta Ulang Tahun, Peter Daniel, Renungan untuk Para Ayah, Siapkah Kita Jadi Orang Tua, Tanda-tanda Kebesaran Tuhan, The Toxic Words, Thomas Edison, Toko Penjual Anak, Pornografi, Pulang dengan Selamat, Pesan Arun Gandhi, Pendidikan di Mata Seniman, Perkutut Dalam Sangkar Emas, Surat dari Ibu Mia, Surat dari Seorang Ibu, Kisah Penjual Rujak, Andai Semua Guru seperti Ini, Memilih Sekolah yang Tepat bagi Anak, dan Surat Untuk Bapak.


Reseller Welcome ...

Kami memberikan peluang bagi Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang mungkin saja akan lebih besar daripada penghasilan Anda saat ini. Mudah dilakukan, bahkan bagi Anda yang baru mengenal internet sekalipun. Raih penghasilan tanpa batas ini dengan kesempatan yang sama besar seperti seorang penjual ulung lainnya.

Hanya dengan membeli produk ini Anda akan mendapatkan hak untuk menjual ulang kepada orang lain, dan keuntungan sebesar 10% 20% dari penjualan tersebut akan langsung masuk ke rekening bank Anda !

Apa yang Anda dapatkan sebagai Reseller ?

  • Sebuah website seperti yang Anda lihat ini akan menjadi milik Anda sendiri.
  • Website milik Anda tersebut akan menjadi mesin pencetak uang anda di internet yang bekerja 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan 365 hari setahun.
  • Uang akan langsung masuk ke rekening bank Anda dengan aman dan cepat, bahkan di saat anda sedang tidur.
  • Mendapatkan RESELLER AREA untuk memonitor dan mengontrol kegiatan reseller Anda.

Lihat cara kerja Reseller di sini

.:: RESELLER AREA LOGIN ::.

...::| Chat with Us |::...

 

Register your domain name at UNI.CC
Temukan Metode Cantol di



Promo Lebaran Syawal 1435 H / Agustus 2014 H. Diskon 10% untuk pembelian pertama  dan 20% untuk pembelian berikutnya. Berlaku untuk pembelian paket LBMG, LBMA, PBC atau ALL. Pesan sekarang juga !!!

 

GARANSI 30 HARI UANG KEMBALI !!!

Ya, jika Anda tidak puas dengan informasi yang ada pada buku ini, Anda bisa meminta kembali uang Anda 100% dalam 30 hari. Kami menjamin kepuasan Anda dengan memberikan kembali seluruh uang Anda bila ternyata Anda merasa tidak puas, jadi Anda tidak mempunyai resiko sama sekali !!!
Klik disini untuk meminta informasi garansi

YA, SAYA MENGINGINKAN PRODUK INI !

 

 

© 2005 - 2010. www.Cantol.co.nr
Cantol Jakarta Pusat, Jl. Taruna VI/19 Kemayoran DKI Jakarta 13120. Telp. 0812-8199-1829 (WA/BB)