Pertanyaan

Seputar Produk dan LayananSeputar Program Afiliasi Lain-Lain

 

1. Saya ingin membeli buku dan menjadi member, kemana saya harus melakukan pembayaran ?

Silahkan daftarkan diri Anda pada link yang telah disediakan. Informasi pembayaran terdapat pada member’s lounge dan email yang akan Anda peroleh setelah selesai melakukan seluruh proses pendaftaran.

2. Setelah saya membayar, apakah buku akan dikirimkan ke alamat saya ?

Buku kami  berbentuk elektronik (PDF File, lihat pertanyaan nomor 3), jadi kami tidak mengirimkan buku dalam bentuk fisik ke alamat pembeli, tetapi pembeli sendiri lah yang langsung men-download file buku tersebut di halaman Produk dan Bonus pada member’s lounge (member area) miliknya.


3. Bisakah saya mendapatkan versi cetak dari buku ini ?

Buku “3 Kunci Kesuksesan Hakiki” hanya didistribusikan secara elektronik (e-book) / downloadable dan bukan dalam bentuk buku “biasanya” (tetapi berbentuk file dengan PDF format). Hal inilah yang memungkinkan kami untuk memberikan komisi penjualan kepada anda sebesar 80% lebih pada afiliasi 1 MILYAR. Walaupun begitu, anda bisa mencetak / print sendiri e-book ini karena sudah printable format.

Walaupun dalam perkembangannya di Indonesia belum populer, bentuk buku dalam format elektronik sekarang ini sedang berkembang pesat di seluruh dunia, dan didukung oleh perusahan-perusahaan besar elektronik dalam penyediaan perangkat yang bisa membaca buku dalam bentuk ini tanpa dicetak (paperless).

4. Bagaimana cara memperoleh layanan Quick Netpreneur ?

Silahkan lakukan proses pendaftaran hingga selesai.

 

 

Seputar Program Afiliasi

 

1. Bagaimana cara mengikuti program afiliasi “1 MILYAR” ?

Setiap orang yang telah membeli produk (ebook), secara otomatis bisa menjadi peserta afiliasi 1 MILYAR. Secara lebih detil, kami telah menjelaskannya pada MEMBER’S LOUNGE. Klik disini jika anda belum mempunyai member’s lounge, GRATIS.


2. Bagaimana cara mengikuti program afiliasi “TAK TERBATAS” (Reseller Unlimited Income) ?

Setiap orang yang telah membayar layanan Quick Netpreneur, secara otomatis bisa menjadi peserta afiliasi TAK TERBATAS. Program afiliasi ini berbeda dengan program afiliasi 1 MILYAR dalam hal tata cara dan sistem penghitungan komisi. Secara lebih detil tentang tata cara dan perhitungan komisi untuk program afiliasi TAK TERBATAS silahkan klik disini


3. Jika saya memutuskan untuk mengikuti program afiliasi, apakah saya akan dibimbing langkah-demi langkah ?

Betul, kami sangat merekomendasikan agar member yang berniat untuk mengikuti program afiliasi (afiliasi “1 MILYAR” maupun afiliasi “TAK TERBATAS) untuk membaca terlebih dulu TIPS MARKETING yang ada di member’s lounge sebagai panduan baginya dalam menjalankan program afiliasi yang diikutinya. Kami juga menyediakan support untuk setiap permasalahan / kesulitan yang mungkin dialami member.


4. Saya mengakses internet dari WARNET, apakah saya bisa mendapatkan produk/layanan dan menjalankan program afiliasi ?

Pengiriman produk kami adalah secara elektronik (download), jadi setelah file berhasil di download, Anda bisa memindahkannya ke disket atau CD (biasanya warnet memberikan service ini), atau bahkan langsung mencetaknya (e-book). File dengan format MP3 bisa anda jalankan dari MP3 Player yang telah Anda punyai di rumah.

Sedangkan layanan Quick Netpreneur bisa Anda jalankan dari mana saja selama ada koneksi internet.

Anda juga masih bisa menjalankan program afiliasi karena kegiatan yang dilakukan tidak mengharuskan Anda untuk selalu setiap saat mengakses internet (bisa dijadwalkan). Secara lebih detil tentang kegiatan yang mesti Anda lakukan untuk mengikuti program afiliasi telah dijelaskan di Tips Marketing pada member’s lounge.


5. Apakah peserta afiliasi bisa melakukan kegiatannya secara offline ?

Hingga saat ini, pasar terbesar justru ada di offline, karena sebagian besar masyarakat kita belum familiardengan internet. Oleh karena itu, Anda jangan terpaku untuk terus memasarkan produk ini secara online. Buatlah pasar baru, yaitu orang-orang yang belum pernah mengenal internet sebelumnya. Pekerjaan untuk mengenalkan MILYUNER.COM dan membawa orang baru yang belum pernah mengenal internet sebelumnya menjadi relatif lebih mudah karena :

  • Produk kami berupa buku yang bisa dibuat versi cetaknya sehingga bisa dibaca seperti biasa.
  • Orang baru tersebut tidak harus selalu aktif menggunakan internet untuk mengikuti program afiliasi.
  • Harga produk yang relatif murah dan hanya melakukan sekali transaksi pembelian. Tidak ada lagi re-entry pembelian setiap bulannya yang biasanya akan membuat “malas” sebagian orang.
  • Ada reseller partner terdekat yang membantu melayani mereka untuk misalnya mengetahui status RONDE nya (afiliasi 1 MILYAR).
  • Orang akan antusias belajar internet karena itu merupakan trend saat ini dan mereka akan merasa kurang “gaul” jika tidak menguasainya. Bisa “menggunakan” internet juga merupakan kebanggaan bagi sebagian orang apalagi menghasilkan uang dari internet.

6. Apakah program afiliasi ini legal, apakah ini sama dengan arisan berantai atau permainan uang ?

MILYUNER.COM seperti website-website RESELLER/AFILIASI lainnya, adalah sepenuhnya LEGAL. Anda membeli untuk mendapatkan produk yang nilainya bahkan melebihi dengan jumlah uang yang anda bayarkan. Anda mendapatkan komisi tetap dari setiap penjualan yang terjadi hingga 5 kedalaman (untuk afiliasi 1 MILYAR) atau komisi tetap dari setiap penjualan yang terjadi hingga kedalaman/kelebaran tak terhingga (untuk afiliasi TAK TERBATAS). Jadi jangan rancu dengan skema pyramid atau money game.

Pada program afiliasi 1 MILYAR, yang sebenarnya terjadi adalah, anda mendapatkan komisi tetap sebesar Rp 100 ribu dari 10 orang pada LEVEL 1 (RONDE 1). Artinya, anda mendapatkan Rp 10 ribu dari setiap orang sebagai komisi anda menjual (berdagang) buku kami. Pada LEVEL 2 (RONDE 2), anda mendapatkan bagian dari komisi yang dihasilkan oleh member-member anda di Level 2 seperti layaknya program affiliasi 2-tier. Hal yang sama juga terjadi pada LEVEL 3 (RONDE 3), anda mendapatkan bagian dari komisi yang dihasilkan oleh downline-downline member anda. Dan seterusnya, hal ini terjadi hingga LEVEL 5 (RONDE 5). Jadi , seperti anda lihat, ini sama seperti program affiliasi 5-tier yang biasa anda ikuti, bedanya, kami mengolah dan menyampaikan dengan cara lain yang lebih cerdik.

Sedangkan pada program afiliasi TAK TERBATAS, Anda mendapatkan komisi tetap sebesar 20% untuk Komisi Langsung, dan 10% untk Komisi Tidak Langsung.


7. Siapakah pengelola MILYUNER.COM ? Apakah bisa dipercaya ?

Kami sangat mengutamakan KREDIBILITAS sebagai pilar utama bisnis kami dan akan terus berusaha menjaganya sekuat tenaga. Tanpa itu, bisa diibaratkan kami menggali kuburan sendiri jika kami merusaknya. Termasuk memberikan komisi sesuai dengan yang telah ditentukan. Berapapun nilai komisi yang nanti akan diterima member, pasti kami berikan karena ini tidak merugikan bagi kami dan sudah menjadi hak member. Pemberian komisi dengan nilai Rp 100 juta atau di atasnya akan diberikan dihadapan notaris dan semua biaya dan pajak yang ditimbulkan ditanggung oleh member penerima komisi (lihat syarat dan kondisi). Kami mempunyai pengalaman lebih dari 12 tahun di internet business dan telah dipercaya oleh ribuan member / customer yang melakukan hubungan bisnis / transaksi dengan kami hingga saat ini. Anda bisa melihat profil kami di ABOUT US.


8. Apakah resiko mengikuti program afiliasi ini ? Bagaimana jika saya yang menjadi paling akhir dan tidak ada yang bisa saya referensikan lagi, rugi dong ?

TIDAK ADA RESIKO SAMA SEKALI. Anda mengeluarkan uang dengan tujuan utama membeli produk berkualitas, atau layanan berkualitas kami. Anda juga mendapatkan bonus-bonus yang nilainya jauh melebihi jumlah uang yang anda bayarkan. Mengikuti program afiliasi adalah optional (bisa mengikuti atau tidak mengikuti). Bahkan tanpa “embel-embel” mendapatkan komisi pun anda sudah sangat UNTUNG. Jadi, ANDA TIDAK PUNYA SESUATU YANG AKAN MEMBUAT ANDA RUGI.

Lagipula, pasar dari produk/layanan kami adalah sangat luas dan untuk semua kalangan. Jika kita berasumsi hanya 10 juta orang dari seluruh penduduk Indonesia yang merupakan pasar MILYUNER.COM (ingat, ini bisa dipasarkan secara online maupun offline) dan tiap hari bergabung 100 orang, maka dibutuhkan waktu lebih dari 273 tahun, dan jika tiap hari bergabung 1000 orang akan dibutuhkan waktu lebih dari 27 tahun. Jadi untuk 27 tahun ke depan, jangan kuatir anda tidak bisa mengajak orang lagi. Lagipula, sebelum habis, kami tentu punya produk/layanan baru lagi untuk dipasarkan.

CATATAN: Sebagai perbandingan, jumlah pelanggan telepon seluler Indonesia saat ini telah mencapai lebih dari 200 juta orang.


9. 
Mengapa program afiliasi MILYUNER.COM dikatakan bukan system pyramid atau money games ?

Untuk mengetahui tentang system pyramid atau money games silahkan kunjungi website resmi APLI atau MLM Indonesia. Disana akan dijelaskan ciri-ciri dan panjang lebar tentang keduanya.

Telah kami tegaskan bahwa kami adalah website yang menjual produk buku atau layanan Quick Netpreneur yang nilainya bahkan jauh lebih besar daripada uang yang dibayarkan. Anda tidak membeli produk/layanan “ajaib” yang harganya di mark up dengan tidak masuk akal. Uang anda bukan sebagai kamuflase “biaya pendaftaran” program afiliasi, karena uang Anda adalah untuk membeli produk/layanan yang bermutu dan bisa dibuktikan manfaat serta kebenarannya. Anda juga tidak sedang “gambling” atau spekulasi dengan uang anda karena Anda tidak menitipkan uang, tetapi mendapatkan produk dan layanan yang berkualitas. Lihat komentar orang-orang yang mempunyai kredibilitas tinggi dan telah Anda kenal disini).

Jika kemudian terkesan bahwa produk/layanan kami tidak mempunyai nilai, adalah karena sifat masyarakat kita yang belum terbiasa membeli produk “intangible” (tidak fisik) dan hanya menganggap bahwa produk yang layak dijual adalah berupa barang “fisik”. Ini juga didukung rendahnya apresiasi masyarakat terhadap HAKI (Hak Atas Kekayaan Intelektual), terhadap suatu karya yang bersifat karangan, software, dan lain-lain buah pikiran seseorang.

Program Afiliasi kami adalah OPTIONAL, member boleh ikut atau tidak mengikutinya. Jadi kami tidak menjual program Afiliasi sebagai produk/layanan. Bisa juga Anda anggap bahwa program afiliasi kami adalah juga sebagai bonus dan bukan merupakan hal yang utama. Jadi jelas, bahwa kami tidak menawarkan system pyramid atau money game dan jangan menjadi rancu karenanya.


10. Pada program afiliasi 1 MILYAR, apakah betul saya bisa mendapatkan komisi Rp 1 Milyar hanya dengan sekali membeli buku ? Apakah ini mungkin ? Bagaimana caranya ?

BETUL. Anda sangat mungkin untuk mendapatkan komisi Rp 1 milyar anda. Bahkan sebelum komisi Rp 1 milyar anda tercapai, anda sudah bisa mendapatkan komisi-komisi sebelumnya. Ini dimungkinkan dengan program afiliasi 5 tier kami yang dirancang dengan cerdik. Yaitu, kami mengembalikan lagi komisi yang seharusnya kami simpan sendiri untuk diberikan kembali kepada peserta. Jadi, HANYA MASALAH WAKTU UNTUK MENDAPATKANNYA (tergantung kegiatan anda). Semakin aktif anda berpromosi dan menjual, semakin cepat pula komisi Rp 1 milyar diraih. Silahkan lihat sekali lagi dan pahami cara kerjanya disini


11. 
Apakah saya akan tetap mendapatkan komisi jika saya berhasil mereferensikan orang lain untuk menjadi member konfirmasi/member premium walaupun status keanggotaan saya adalah member percobaan ?

Member PERCOBAAN belum bisa mengajak orang lain atau melakukan rekomendasi dengan menggunakan referral link miliknya. Referral link hanya bisa digunakan oleh member konfirmasi/premium (telah melakukan pembayaran). Jadi member percobaan tidak mungkin mendapatkan komisi karena tidak berhak untuk ikut program afiliasi.

12. Pada program afiliasi 1 MILYAR, setelah saya mencapai komisi terbesar (Rp 1 Milyar), apakah saya masih dibayar untuk RONDE selanjutnya ? Jika saya sudah mampu mencapainya, terus bagaimana ?

Batas komisi terbesar yang kami bayarkan kepada peserta program afiliasi adalah Rp 1 Milyar, yaitu jika RONDE 5 nya sudah complete. Atau dengan kata lain, kami hanya membayar komisi peserta hingga RONDE 5 saja, tidak ada komisi untuk ronde setelah itu, tetapi keanggotaannya masih tetap. Jika Anda telah sampai pada tahap ini, Anda bisa berpartisipasi untuk membantu orang lain atau menunggu untuk mendapatkan informasi / bonus terbaru.

13. Pada program afiliasi 1 MILYAR, RONDE ke 3 saya (1000 member) sudah complete , tetapi RONDE ke 2 saya (100 member) belum complete, apakah komisi saya untuk RONDE 3 akan dibayarkan ?

Ya. Walaupun ronde sebelumnya belum complete, anda tetap akan dibayar untuk setiap RONDE anda yang sudah complete.

14. Pada program afiliasi 1 MILYAR, bagaimana jika saya bisa membawa orang melebihi target pada setiap RONDE ?

Setiap kelebihan member pada setiap RONDE, akan dilimpahkan pada RONDE anda selanjutnya. Silahkan lihat SPILLED & GIVEN.

15. Apakah yang mengikuti program afiliasi lebih awal yang akan diuntungkan ?

Menjadi orang yang pertama yang mengikuti program ini memang lebih untung, atau bisa dikatakan menang selangkah. Tetapi belum tentu akan terus menang karena jika tidak kreatif, pasti akan disusul oleh orang-orang di belakang anda.

Jika kita sadari, kehidupan adalah contoh makro dari program ini. Siapa yang memulai lebih dulu atau tahu lebih dulu, jika tidak kreatif dan inovatif , maka akan disusul oleh belakangnya yang lebih pintar. Bukankah waktu itu guru SD kita lebih pintar ? Itu karena beliau lebih dahulu tahu ilmu yang akan diajarkan kepada kita, atau beliau menang selangkah. Tapi kini, bukankah beliau telah kita susul (kecuali jika beliau juga terus-menerus belajar). Contoh lain adalah dalam perlombaan lari marathon. Orang yang berada di deretan start paling depan belum tentu akan mencapai garis finish paling awal.

16. Pada program afiliasi 1 MILYAR, mengapa komisi saya diberikan setelah saya menyelesaikan RONDE, tidak bisakah komisi saya langsung diberikan tanpa menunggu RONDE complete ?

Komisi memang akan kami bayarkan pada setiap ronde yang sudah penuh (setiap peserta program harus mengerti hal ini). Ini karena lebih dari 80% komisi “diberikan kembali” ke peserta dan sisanya untuk kegiatan amal. Ini juga berarti hampir 100% penjualan keluar lagi. Pada program afiliasi biasa, perusahaan yang mengadakannya biasanya hanya akan memberikan sebagian keuntungan (misalnya 50%) kepada peserta/reseller. Jadi perusahaan itu akan berjalan “aman” karena mendapatkan 50% keuntungan sisanya.

Di MILYUNER.COM, kami harus memikirkan bahwa buku yang kami jual harus terjangkau oleh sebagian besar masyarakat dan dengan harga masih wajar, karena misi kami terdapat dalam isi buku tersebut, yaitu membawa sebanyak-banyak orang agar mau meningkatkan dirinya secara positip. Kami juga harus memikirkan bahwa MILYUNER.COM harus menarik perhatian orang, dan kebanyakan orang masih “suka” jika daya tarik itu adalah berupa materi yang menjadi sarana mensejahterakan dirinya.

Dengan latar belakang pemikiran itulah, maka program afiliasi 1 MILYAR kami harus sangat menarik dan menguntungkan bagi member, tetapi roda perusahaan juga harus tetap berjalan. Dengan sistem komisi yang sekarang, maka agar roda perusahaan tetap berjalan, kami memutar lagi komisi “yang ditahan” tersebut untuk digunakan sebagai modal operasional di perusahaan kami yang lainnya secara proporsional (sebagian ada di bank), demi keamanan pemberian komisi bagi member MILYUNER.COM nantinya. Selain itu, “penghasilan” kami di program afiliasi 1 MILYAR ini adalah dengan ikut juga menjadi peserta afiliasi 1 MILYAR dengan peluang keberhasilan yang sama dengan peserta “biasa” lainnya.

Jika tujuan utama Anda adalah tidak membeli buku kami, tetapi dengan tujuan BISNIS yang bisa memberikan bonus/komisi tidak dengan cara seperti yang kami berikan di program afiliasi 1 MILYAR, maka MILYUNER.COM memberikan solusi dan pilihan bagi Anda untuk mengikuti program afiliasi TAK TERBATAS dengan sistem penghitungan komisi yang spektakuler. KLIK DISINI untuk mempelajarinya.


17. Pada program afiliasi 1 MILYAR, siapakah member yang telah berhasil menyelesaikan ronde-nya dalam mengikuti program afiliasi MILYUNER.COM hingga sekarang ?

Silahkan klik disini.

18. Bolehkan saya mendaftarkan diri lebih dari sekali pada program afiliasi ?

Tidak boleh. Setiap orang hanya diperbolehkan mempunyai 1 account. Jika anda kedapatan melanggarnya, dengan sangat menyesal account anda kami hapus.

19. Bolehkan saya mendaftarkan saudara-saudara saya di bawah saya ?

BOLEH.

 

 

Lain – Lain

1. Apakah saya bisa menjadi MEMBER KONFIRMASI dan MEMBER PREMIUM sekaligus ?

BISA. Seseorang bisa saja bergabung sebagai member Konfirmasi saja, sebagai member Premium saja, atau sekaligus kedua-duanya. Demikian juga Anda bisa memiliki seorang downline yang merupakan member Konfirmasi saja (DOWNLINE KONFIRMASI), sebagai member Premium saja (DOWNLINE PREMIUM), atau sekaligus kedua-duanya .

2. Di MILYUNER.COM ini apakah ada semacam biaya tutup point ?

Tidak ada biaya lain lagi yang harus dikeluarkan, dan tidak ada biaya tutup point karena MILYUNER.COM adalah website reseller dan bukan perusahaan MLM.

3. Ketika saya login ke member’s lounge, informasinya kok bukan milik saya, tetapi orang lain ?

Ini biasanya terjadi karena penggunaan komputer yang bersama-sama (misalnya di warnet). Jika komputer tersebut sebelumnya digunakan untuk mengakses MILYUNER.COM oleh orang lain, tetapi cookie-nya (program kecil yang digunakan oleh MILYUNER.COM untuk menyimpan informasi sementara milik member di komputer yang digunakan) belum terhapus, maka yang ditampilkan adalah informasi milik orang tersebut.

Untuk mengatasinya, silahkan refresh browser Anda. Tekan tombol REFRESH (F5) jika anda menggunakan Internet Explorer, tekan RELOAD untuk pengguna Netscape. Atau klik kanan mouse Anda pada browser/frame aktif, klik pada menu item Refresh. Untuk menghapus secara manual cookie, silahkan klik disini.

Sebab lain adalah karena browser yang digunakan cookie-nya tidak di enable. Untuk mengeceknya, silahkan menuju ke menu browser Tools >> Internet Options (IE) atau Preferences (Netscape)

4. Ketika teman saya masuk dan mendaftar melalui URL referral link (http://www.milyuner.com/m.cgi?id=xxxxx) milik saya sendiri, kok yang keluar informasinya orang lain / mendapatkan sponsor orang lain ?

Pastikan teman Anda mengetikkan referral link Anda dengan tepat dan persis (perhatikan besar kecilnya huruf). Jika teman anda tersebut salah mengetikkan referral link Anda, maka ia akan di redirect ke member konfirmasi/premium lain atau ke VCP. Pada program afiliasi 1 MILYAR, jika teman anda mendapatkan sponsor VCP, maka jika ia kemudian melakukan konfirmasi, maka ia akan dilimpahkan (spillover) secara acak ke member konfirmasi lain.

Jika teman anda merasa sudah benar mengetikkan referral link Anda, tetapi masih mengarah ke informasi milik orang lain, ini biasanya terjadi karena penggunaan komputer yang bersama-sama (misalnya di warnet). Karena komputer tersebut sebelumnya pernah digunakan untuk mengakses MILYUNER.COM oleh orang lain, tetapicookie-nya (program kecil yang digunakan oleh MILYUNER.COM untuk menyimpan informasi sementara milik member di komputer yang digunakan) belum terhapus, maka yang ditampilkan adalah informasi milik orang tersebut.

Untuk mengatasinya, silahkan refresh browser yang digunakan. Tekan tombol REFRESH (F5) jika teman anda menggunakan Internet Explorer, tekan RELOAD untuk pengguna Netscape. Atau klik kanan mouse pada browser/frame aktif, klik pada menu item Refresh. Untuk menghapus secara manual cookie, silahkan klik disini.

CATATAN:
Jika seseorang masuk dan mendaftar tanpa melalui referral link seseorang (tanpa direkomendasikan oleh siapapun), maka ia akan mendapatkan sponsor secara acak (RANDOMIZE SPONSOR), yaitu dari member konfirmasi/premium yang telah terdaftar sebelumnya.
5. Saya menggunakan nama domain sendiri / redirect service (seperti cjb.net) dan menggunakan referral link saya di MILYUNER.COM sebagai tujuan redirect, tetapi mengapa ini tidak bekerja ?

Sebelum menggunakan / membeli nama domain atau redirect service pada perusahaan provider, silahkan tanyakan dulu apakah mereka bisa memberikan fasilitas redirect dengan menggunakan referral link base(misalnya http://www.milyuner.com/m.cgi?id=xxxx). Ini karena tidak semua provider bisa memberikannya.

Untuk melakukan redirect, kami telah memberikan petunjuk untuk melakukannya  disini.

6. Saya mendaftar dengan sponsor “si A”, tetapi setelah menjadi MEMBER KONFIRMASI kok sponsor saya berubah menjadi “si B” ?

Lihat sekali lagi aturan SPILLED & GIVEN.

Dengan sistem itu, jika anda merupakan downline milik “si A” yang pertama kali mengkonfirmasikan diri (menjadi MEMBER KONFIRMASI) , maka anda akan diberikan (GIVEN) kepada sponsornya “si A”, yaitu (misalnya) “si B”. Setelah “si A” memberikan anda ke “si B”, barulah downline selanjutnya (kedua dan seterusnya milik “si A”) akan diletakkan di bawah jaringan “si A” sendiri.

Sponsor anda bisa juga berubah (bukan “si A” lagi), jika jumlah RONDE 1 nya “si A” atau jumlah RONDE 1 sponsornya “si A”, telah lengkap 10 orang. Pada kejadian ini, anda akan dilimpahkan (spillover) ke downline-downline di bawah jaringan “si A” atau di bawah jaringan sponsornya “si A” secara acak.

7. Mengapa downline milik saya tiba-tiba menjadi hilang dari daftar MEMBER PERCOBAAN atau dari daftar member NON PREMIUM milik saya di member’s lounge ?

Ada beberapa alasan mengapa hal di atas terjadi :

  • Member percobaan (downline) milik Anda telah habis masa percobaannya (lewat 14 hari)
  • Member percobaan (downline) milik Anda belum melakukan validasi pendaftaran dalam waktu kurang dari 24 jam.
  • Member percobaan (downline) milik Anda telah menjadi MEMBER KONFIRMASI. Ini bisa dilihat pada NOTIFIKASI atau daftar member konfirmasi milik Anda.
  • Account downline tersebut kami hapus karena double account (mendaftarkan lebih dari satu kali dengan nama yang sama).
  • Jika Anda bukan sekaligus sebagai member PREMIUM, maka jika member NON PREMIUM milik Anda tersebut memutuskan untuk menjadi member PREMIUM terlebih dulu, maka ia akan hilang dari daftar member NON PREMIUM milik Anda, dan downline Anda tersebut diberikan kepada SPONSOR terdekat Anda yang telah berstatus sebagai MEMBER PREMIUM, dan ini merupakan kerugian bagi Anda.

 

8. Ada kesalahan informasi yang saya berikan saat pendaftaran (nomor rekening, alamat, dll). Bisakah saya menggantinya, bagaimana caranya ?

Silahkan masuk ke member’s lounge dengan menggunakan username dan password yang telah Anda miliki. Kemudian klik pada sub menu Informasi Anda, lakukan perubahan, lalu tekan tombol UPDATE. Informasi Anda akan ter update secara real time (saat itu juga).

9. Saya ingin menjadi MEMBER KONFIRMASI / MEMBER PREMIUM, bagaimana caranya ?
Dimana saya bisa menemukan informasi pembayaran ?

Jika Anda belum terdaftar sebagai member, silahkan mendaftarkan diri DISINI. Setelah menyelesaikan seluruh proses pendaftaran (sudah melakukan validasi), Anda akan menerima email tentang cara melakukan pembayaran dan informasi lain. Informasi cara pembayaran juga bisa Anda dapatkan di member’s lounge pada halaman depan. Klik pada link “Tingkatkan Status Keanggotaan”.

Jika Anda sudah menjadi MEMBER KONFIRMASI, silahkan masuk pada member’s lounge dengan menggunakan username/password yang telah Anda miliki. Pada halaman depan member’s lounge, klik pada link “Jadi Member Premium”.

10. Saya MEMBER PERCOBAAN dan ingin sekaligus menjadi MEMBER KONFIRMASI dan MEMBER PREMIUM, bagaimana caranya ?

Silahkan Anda melakukan pembayaran sekaligus biaya membeli produk dan layanan (Rp 49 ribu dan biaya layanan Quick Netpreneur yang sedang berlaku). Setelah melakukan pembayaran silahkan melakukan konfirmasi sesuai dengan format yang telah ditentukan (bisa dilihat pada member’s lounge). Pertama kali, keanggotaan Anda yang kami aktifkan adalah MEMBER KONFIRMASI, kemudian MEMBER PREMIUM. Anda akan menerima 2 email pemberitahuan status keangotaan.

Semua pertanyaan yang berhubungan dengan MEMBER’S LOUNGE telah dijelaskan secara langsung pada bagian HELP di member’s lounge. Anda belum mempunyai member’s lounge ? KLIK DISINI untuk mendapatkannya secara GRATIS.

Pertanyaan Anda belum terjawab ?

Silahkan ajukan pertanyaan anda dengan menggunakan form di bawah ini :

CATATAN: Dengan tidak mengurangi rasa hormat, kami hanya akan menjawab pertanyaan yang belum ada pada seluruh isi halaman ini atau website. Jadi pastikan anda telah membaca dan mengetahuinya sebelum mengajukan pertanyaan.

 

Captcha:
13 + 12 =